+50 Gambar Nagih Utang Temen Paling Ampuh

Posted on

+50 Gambar Nagih Utang Temen Paling Ampuh – Pernah nggak kalian punya teman yang suka ngutang, eh pas ditagih alesannya banyak banget ? Pasti pernahkan ? Saat minjem aja maksanya kayak kita yang punya utang, eh giliran pas kita tagih alesannya kemana-mana, pasti sebelkan kalau kita dalam situasi seperti itu. Mau nagih sungkan kalau gak ditagih kita lagi butuh, nunggu pekanya tapi nggak peka-peka, haduh serba salah jadinya kita yang mau nagih malah kita yang pusing. Memang banyak sih orang kayak gitu, tapi ya mau gimana lagi emang udah dari sono nya kayak gitu.

Nah kali ini admin punya solusi nih buat kalian yang mau nagih utang tapi malu. Yaitu dengan menyindirnya pakai gambar kata-kata dibawah ini yang akan admin upload, kalian download dah gambarnya trus kalian pasang di DP kalian, atau kalian posting di story kalian, atau bahkan langsung saja kalian kirim ke orangnya kalau memang sudah tidak punya kepeka’an sama sekali. Ada banyak nih gambar dibawah ini kalian pilih dah yang cocok buat kalian, dijamin dah bakalan dibayar utang kalian. Langsung saja simak dibawah ini Gambar-gambar wallpaper buat nagih utang.

Masih Kurang gak ? tenang kalau masih kurang admin tambahin lagi nih yang banyak buat kalian nagih utang paling ampuh tanpa harus ribet-ribet ngomong, eitssĀ  tapi admin ingetin nih buat kalian yang ngutangin orang jangan sekali-kali dah pake bunga ya, dosa loh ntarĀ  jatuhnya di Riba’. Kalau nagih ya nagihnya sama aja jumlahnya kaya dulu pas dia pinjam, jangan ditambah-tambahin ya, biar kita dapat pahala karena udah nolongin orang.

Gimana gambar-gambarnya ? keren kan, pasti lah dijamin ntar temen kalian jadi peka tanpa kalian harus ribet-ribet nyari kata-kata. Cukup posting aja gambar-gambar diatas. Yaa gimana ya, kan ya emang namanya utang kan harus dibayar ya, daripada dia ntar malah susah di akhiratnya mending kita ingetin sekarang ya mumpung masih hidup kan umur orang gak ada yang tau ya.

Oke mungkin hanya itu yang dapat admin berikan tentang Gambar-gambar Wallpaper Buat Nagih Utangnya, ya semoga saja ya dengan gambar tersebut uang kalian segera dikembalikan. Dan kalau berhasil jangan lupa traktir admin ya. Tapi jangan lupain pesen admin tadi ya, jangan sesekali nambah-nambahin bunga utang karena nantinya malah kita sendiri yang dosa.

Incoming search terms:

  • gambar kata kata nagih hutang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *