Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan Nomer HP Tanpa Diketahui

Posted on

Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan Nomer HP Tanpa Diketahui – Halo Sobat Teknomaju, kalian semua disini pernah nggak sih mendapatkan sebuah sms yang isinya tuh seperti kita menang hadiah mobil, mendapatkan hadiah uang, atau apapun gitu yang padahal kita sama sekali tidak pernah mengikuti undian atau pun ikut lotre apapun ? Pasti pernah ya, sama admin juga pernah. Dan bisa dipastikan itu adalah penipuan, karena saat ini banyak sekali modus penipuan di zaman yang semakin maju ini. Jadi kita harus bisa untuk selalu waspada dan jaga diri agar jangan pernah mengalami penipuan seperti itu. Admin sendiri hampir setiap hari mendapatkan sms penipuan seperti itu, tapi ya admin diemin aja karena itu sudah pasti penipuan. Tapi ada juga orang yang masih mengalami penipuan seperti itu, ya mungkin karena sedang khilaf atau apa itu pasti ada.

Buat yang mengalami penipuan seperti itu pasti sangat jengkel sekali rasanya, kadang ingin maki-maki si penipu itu atau ingin mencari penipu itu. Akan tetapi pasti sangat sulit untuk mencari Informasi si penipu itu, sebenernya kita bisa sih melaporkan si penipu itu ke pihak berwajib. Tapi kita terkadang kan juga penasaran siapa sih penipu itu atau dimanasi keberadaan si penipu itu. Nah buat kalian yang penasaran kini ada caranya untuk kita agar bisa mengetahui atau melacak keberadaan si penipu itu dengan mudah di Hp kita. Caranya akan admin berikan pada postingan admin dibawah ini.

Selain itu cara ini juga bisa kita pakai untuk Mencari HP Kita Yang Hilang, karena kita bisa mengetahui keberadaan Hp kita itu dimana dengan melacak nomer HP kita. Hal ini pasti akan sangat membantu kita untuk mencari HP kita yang hilang, cara ini juga bisa untuk mengetahui keberadaan teman kita, pacar kita, atau juga keluarga kita. Untuk kalian yang sering curiga dengan pacar kalian cara ini juga efektif untuk mengetahui posisi pacar kalian sedang dimana. Atau teman kalian yang sering bilang OTW tapi nggak sampai-sampai kalian juga bisa tahu sebenernya temen kalian itu bener-bener otw apa enggak sih. Hal sepele seperti ini lama kelamaan pasti bikin jengkel juga kan, kita nunggu lama-lama bilangnya otw tapi sejam dua jam tidak nongol juga. TUMAAAAN, nah langsung saja nih kalau kalian ingin bisa melacak posisi dengan nomer HP tanpa diketahui pemiliknya simak dibawah ini.

Melacak Lokasi Seseorang Dengan Nomer HP Tanpa Diketahui

Untuk melakukan pelacakan posisi dengan nomer HP ini membutuhkan sebuah aplikasi, nah pada contoh disini admin akan mencotohkan ke kalian dengan menggunakan Aplikasi Friend Locator. Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Google Playstore kalian. Banyak sekali fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi ini, jadi aplikasi ini sangat recomended buat kalian yang ingin melakukan pelacakan lokasi dengan nomer hp. Fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi ini yakni :

  • Semua Fitur yang ada pada aplikasi disini bisa kalian gunakan secara gratis
  • Menentukan Lokasi Telepon kalian
  • Melacak Hp kalian yang Hilang dengan Nomer telepon saja
  • Bisa mendapatkan notifikasi secara langsung apabila si target yang kalian lacak sedang bergerak atau pindah kesuatu tempat
  • Lokasi GPS yang diberikan sangat akurat, jadi memudahkan navigasi kalian menggunakan google map apabila kalian ingin mengampiri si target
  • Bisa Menunjukkan Status Batrey HP yang kalian lacak
  • Riwayat lokasi disimpan dengan lengkap
  • Aplikasi ini support untuk semua operator
  • Dan Masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Itu hanya beberapa fitur yang admin infokan ke kalian, sebenernya masih banyak lagi yang lainnya. Tapi untuk lebih lengkapnya lagi sebaiknya kalian harus mencoba praktekkan sendiri. Nah buat kalian yang bingung untuk menggunakan aplikasi Friend Locator ini, jangan khawatir karena admin juga akan memberikan cara menggunakannya ke kalian. Yuk langsung saja simak caranya dibawah :

Cara Menggunakan Friend Locator

  • Pertama kalian Download atau Instal aplikasi Friend Locator pada google playstore
  • Tunggu proses installnya selesai
  • Setelah itu kalian langsung buka aplikasinya
  • Untuk melakukan pelacakan, kalian langsung saja masukkan nomer HP yang ingin kalian lacak pada kolom Nomer Telepon di layar utama aplikasi ini
  • Jika nomer yang kalian masukkan sudah benar, langsung aja klik Mencari
  • Selesai, kalian bisa lacak posisi nomer hp tersebut

Nah itu dia cara untuk mengetahui posisi seseorang dengan nomer HP tanpa diketahui, hal ini bisa sangat bermanfaat atau sangat membantu apabila digunakan dengan benar. Akan tetapi melakukan pelacakkan seperti ini sangat bisa mengganggu privasi seseorang, jadi admin menghimbau ke kalian semua untuk tidak menyalah gunakan aplikasi ini untuk kejahatan. Mungkin itu saja yang ingin admin sampaikan, semoga membantu. Terimakasih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *