Gambar-Gambar Meme Hujan Tergokil Dan Terbaru

Posted on

Gambar-Gambar Meme Ketika Hujan Tergokil Dan Terbaru – Musim hujan nih, adem-adem gini enak tuh ngopi ya. Tiap hari hujan, mau keluar juga males karena treknya basah alhasil dirumah aja main-main hp gabut, buka-buka whatsapp isinya group doang spam-spam gambar terus. Yang gambar inilah itulah kadang bikin galeri kita penuh dengan foto-foto atau gambar dari group WA. Namun banyak juga sih yang justru malah senang karena dikirimin gambar-gambar lucu tersebut ya mungkin jadi bisa terhibur karena memang kadang-kadang gambarnya lucu-lucu. Kalau ngomongin gambar lucu sih biasanya yang bisa bikin ketawa ngakak salah satunya Meme. Apasih Meme itu min ? Ntar lah sabar dulu ntar juga admin akan jelasin apa itu meme. Tapi kalian suka kan ngoleksi meme-meme itu, ya biar ada bahan candaan gitu digroup biar gak kelihatan kaku-kaku amat lah ya. Biasanya sih yang paling kaku tuh di Group Whatsapp Kerja, kalau enggak gitu group keluarga besar pasti deh itu kaku banget mau bercanda takutnya dikira gak jelas, tapi kalau formal aja gitu dikiranya kaku serba salah juga ya. Nah buat kalian yang ngalamin kayak gitu sebaiknya kalian ngoleksi deh meme-mem lucu dibawah ini.

Tapi sebelum admin berikan gambar-gambar lucunya alangkah baiknya kalau kalian mengerti dahulu apa itu yang dimaksud meme. Nah sebenarnya Meme itu sendiri memiliki arti yang jauh dari pandangan yang ada di masyarakat Indonesia, karena meme itu sebenarnya adalah Penyeberan Budaya yang melalui lagu, gagasan atau ungkapan, cara pakaian, gaya rambut dan kebiasaan-kebiasaan lain dalam bentuk tiruan atau imitasi. Sangat jauh sekali kan dengan pandangan kita terhadap meme selama ini, yang kita tau kan meme itu pokoknya gambar lucu udah gitu aja. Hehehehe udahlah yang penting disini admin akan bagiin gambar-gambar meme lucu. Karena memang sekarang lagi musimnya hujan sangat pas sekali kalau admin bagiinnya gambar-gambar meme yang tentang hujan. Kan jadi bisa tuh buat amunisi kalian untuk dikirim di group-group kalian atau bahkan bisa dijadiin DP BBM. Okelah langsung saja tanpa banyak ngomong lagi admin share dibawah ini, sikat langsung ye !

Gambar-Gambar Meme Ketika Hujan Tergokil Dan Terbaru

Nah Itulah gambar-gambar meme lucu ketika hujan yang bisa admin share buat kalian, semoga bisa jadi amunisi kalian buat spam di group kalian ya. Akhir kata dari admin semoga postingan admin bisa bermanfaat bagi banyak orang, dan admin mengucapkan Selamat Hujan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *