Kumpulan Gambar Meme Tuman Bahasa Jawa Terbaru Paling Kocak

Posted on

Kumpulan Gambar Meme Tuman Bahasa Jawa Terbaru Paling Kocak – Akhir-akhir ini jaga jejaring sosial dihebohkan dengan gambar meme yang sangat lucu dan kocak sekali. Ya, meme tersebut adalah meme TUMAN, kurang tahu bagaimana meme tersebut bisa melejit trending di jejaring sosial. Mungkin karena gambar dan kata-katanya yang lucu membuat banyak orang jadi tertawa melihatnya. Meme tersebut berisi dua orang tokoh bocah yang tidak memakai baju dan tidak berambut alias gundul. Dan posenya satu anak sedang menampar anak gundul satunya lagi. Selain itu gambar tersebut ditambahi atau dibumbui dengan guyonan-guyonan yang sangat familiar dengan kehidupan sehari-hari kita, jadi mungkin karena itu meme bocah gundul ini jadi bisa membuat jagat sosial media heboh. Meme Tuman ini banyak sering kita jumpai di Instagram, di story whatsapp, di Facebook dan masih banyak lagi. Kadang meme ini digunakan juga untuk menyindir teman kita sendiri, eh bukanya kesindir malah jadi ngakak karena meme ini yang sangat kocak. Meme dua bocah gundul ini bisa sejenak menghibur kita di tengah-tengah panasnya perdebatan antara dua pendukung presiden yang saat ini rame, atau bahkan perdebatan antara bumi bulat dan datar wkwkwk. Setidaknya kita jadi bisa terhibur walau hanya sedikit. Nah kalian harus cepet-cepet koleksi deh meme-meme ini agar kalian tidak ketinggalan jaman. Kan lumayan tuh buat kalian jadiin bahan lawakan pada teman kalian atau bahkan buat nyindir kebiasaan buruk teman kalian tanpa harus menyakiti hati mereka. Kalau nyindir secara terang-terangan kan bisa-bisa menyakiti hati mereka jadi solusinya bisa nih kalian pakai buat nyindir kebiasaan buruk mereka tapi dengan kata-kata atau gambar bercandaan. Jadi selain bisa menyadarkan mereka, juga bisa buat menghibur mereka karena meme lucu ini.

Disini admin akan share ke kalian kumpulan meme-meme kocak TUMAN, supaya kalian bisa terhibur dan melupakan perdebatan antara bumi bulat dan bumi datar. Selain itu ini juga lumayan buat kalian jadiin koleksi buat jaga-jaga kalau kalian sedang berperang gambar dengan teman kalian, jadi kalian tidak kehabisan bahan buat membalas perang gambar tersebut. Gambar-gambar meme tuman ini juga bisa kalian share ke GRUP kalian supaya grup kalian tidak sepi. Grup kok sepi, itu grup apa kuburan hehehe, makanya buruan kalian ramein dengan gambar-gambar meme ini agar tidak sepi lagi, pasti dijamin ngakak dah semua membernya karena memang meme ini yang sangat kocak. Memang hal-hal seperti ini yang kadang-kadang membuat masyarakat Indonesia bersatu, kalau nggak ada hal-hal viral yang kocak kaya gini tuh tiap hari debat mulu udah kayak yang punya kawasan aja. Kalau kemarin-kemarin kita sontak disatukan oleh meme 80 Juta, sekarang muncul lagi pemersatu bangsa, yang bisa sedikit menghibur kita dari panasnya perdebatan mereka, yakni meme TUMAN ini. Semoga kedepannya ada lagi yang viral seperti ini supaya kita bisa terhibur dan melupakan segala panasnya kehidupan ini. Okelah nggak usah panjang lebar lagi ngomongnya langsung saja deh kalian sikat gambar-gambar meme Tuman Versi Bahasa Jawa di Bawah ini.

Gambar Meme Tuman Bahasa Jawa Terbaru Paling Kocak

Nah gimana man tuman ? Kocak-kocak kan gambarnya bisalah buat hiburan kita dan teman-teman kita, jangan lupa kalian kirim ke teman-teman kalian agar teman kalian juga bisa ngakak. Karena berbagi kebahagiaan itu indah, maka dari itu kalian langsung saja download atau unduh gambar-gambar ini sebanyak-banyaknya buat koleksi atau kalian bagikan ke sosmed dan teman kalian. Kalau kurang admin tambahin lagi nih biar kalian makin ngakak dan terhibur. Langsung saja sikat..

Mungkin cuma itu yang dapat admin berikan atau share ke kalian, semoga dapat menghibur kita semua dan semoga bisa mendinginkan suasana di Indonesia ini yang sangat panas dengan perdebatan-perdebatan orang-0rang penting di luar sana. Jangan lupa juga share ke teman-teman kalian supaya mereka juga bisa ketawa, lumayanlah ngehibur orang bisa dapat pahala. Satu lagi, terimakasih admin ucapkan karena sudah mampir ke blog kecil dan sederhana ini. Jangan lupa mampir lagi ya.

Incoming search terms:

  • gambar
  • dp thr tuman
  • kumpulan meme tuman
  • pengen cepet antar sendiri aja tuman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *